Selasa, 05 Januari 2010

Syukuran HUT PMI ke 64 Tingkat Kota Bogor dengan Buka Puasa Bersama dan Pelantikan Pengurus KSR dan FORPIS

Selasa, 15 September 2009
Dalam rangka HUT PMI ke 64 tahun 2009 tingkat Kota Bogor pada tanggal 17 September 2009 mendatang bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1430 H keluarga besar PMI Kota Bogor adakan syukuran dan buka puasa bersama sekaligus melantik pengurus Korps Sukarela (KSR) masa bakti 2009-2012 dan pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) Kota Bogor masa bakti 2009-2010.

Pelantikan pengurus KSR dan pengurus Forum Remaja Palang Merah Indonesia (Forpis) oleh Ketua PMI Cabang Kota Bogor Drs. H. Idih O Wihardja disaksikan Asisten Administrasi Kemasyarakat dan Pembangunan H. Edi S Warsa di Aula Markas PMI Cabang Kota Bogor Jl.Kresna Raya Indra Prasta I Bantarjati Sabtu (12/9).

Selain itu, di HUT nya ke 64 tahun 2009 tingkat Kota Bogor dengan tema “Dunia Kita Aksi Anda“. Kegiatan-kegiatan juga melaksanakan penyuluhan kebersihan, Donor darah yang dilaksanakan selama bulan September pada hari Minggu khususnya bagi pendonor non muslim, sedang untuk pendonor muslim menawarkan ke DKM yang ada, bagi yang ingin mendonorkan dapat dilakukan setelah shalat tarawih di mesjid-mesjid.

Sebagai rangkaian HUT PMI tingkat Jawa Barat, PMI Cabang Kota Bogor akan mengirimkan kontingen sejumlah kurang lebih 30 orang terdiri atas anggota PMR, pembina, PMR, staf dan relawan untuk mengikuti kegiatan JUMBARA tingkat Jawa Barat pada bulan Oktober 2009 di Kota Banjar.

Sementara itu, Walikota Bogor H. Diani Budiarto dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten Administrasi Kemasyarakatan dan Pembangunan H. Edi S Warsa mengucapkan selamat kepada keluarga besar PMI Kota Bogor atas peringatan HUTnya ke 64. semoga peringatan hari ulang tahun kali ini yang berada di bulan suci ramadhan dapat menjadi momentum bagi keluarga besar PMI Kota Bogor untuk bekerja lebih optimal, lebih keras, lebih cerdas, dan lebih ikhlas dalam mengembangkan misi dan tugas kemanusiaan.

Hal itu memang sudah seharusnya terus digelorakan kepada setiap jajaran pengurus karena tantangan kedepan yang dihadapi keluarga besar PMI Kota Bogor tidaklah ringan dan mudah. Untuk itu, para pengurus harus mampu menjawabnya dengan berbagai program dan kegiatan inovatif. Saya memandang program dan kegiatan inovatif itulah sangat dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kemampuan PMI dalam menggalang potensi kemanusiaan di Kota Bogor.

Dalam menjalankan bulan dana PMI misalnya, Walikota sangat berharap seluruh jajaran pengurus PMI dapat bergerak secara maksimal untuk menggerakkan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mengsukseskannya. Tidak hanya dengan menggalakkan melalui dinas/instansi terkait dilingkungan Pemerintah Kota Bogor, tetapi juga mampu menjangkau kalangan swasta dan elemen-elemen masyarakat lain. Jika hal ini dapat dilakukan dengan baik, maka saya berkeyakinan pengumpulan bulan dana PMI akan mencapai hasil yang maksimal. Jelas Walikota. (Humas Kota Bogor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar